Posted by : Unknown Friday, June 15, 2018



A. LINK BUILDING 

1. BACK LINK 

Back Link adalah Link website kita yang berada di website lain secara resmi. Yakni pemilik website dengan sukarela menaruh link website kita di website mereka. Semakin banyak Back Link semakin bagus di mata search engine. Ini menandakan website kita direkomendasikan oleh banyak website. 

Cara membuat back link adalah dengan membeli slot link atau dengan meminta izin kepada pemilik website atau kerjasama. Sebaiknya pilih website yang punya reputasi bagus. Namun hal ini terbatas dan bisa hanya sedikit slot untuk menaruh link. Oleh sebab itu disarankan untuk memiliki banyak website sendiri agar bisa menaruh link sesuka hati. Oleh sebab itu dibuatlah blog dummy atau web bayangan. Di mana web ini merupakan web kedua, ketiga dan seterusnya yang fungsinya untuk menaruh back link yang mengarah ke web utama. 

2. WEB DUMMY 

 Sebagai web pendukung di mana kita membuat banyak artikel yang memiliki link yang mengarah ke web utama. Web dummy atau web pendukung bisa dibuat dengan menggunakan wordpress, blogger, dll. Web dummy dibuat untuk mengurangi ongkos pembelian back link. Banyak penyedia jasa yang menjual back link berkwalitas yang berfungsi untuk mendongkrak reputasi sebuah website. 

B.CONTENT 

 Adalah Proses Pembuatan Konten berupa artikel dan gambar yang sesuai dengan nice atau keyword yang ditarget sebuah website. Semakin banyak artikel berkwalitas yang mengadung keyword di judul, deskripsi dan isi artikel maka akan semakin di sukai mesin pencari. 

Oleh sebab itu harus rajin secara berkala untuk membuat artikel yang mengandung keyword di judul, deskripsi dan isi artikel. Karena mesin pencari mencocokkan hasil pencarian dengan judul yang paling sesuai atau relevan dengan pencarian. Usakan disetiap pembuatan artikel untuk menyertakan tag, atau kategori yang sesuai keyword karena tag juga bisa masuk ke hasil pencarian google.

SOSIAL MEDIA 

Manfaatkan social media untuk mendongkrak populeritas sebuah website. Share artikel bermanfaat secara rutin dan berkala. Sosial media juga merupakan salah satu faktor yang dinilai mesin pencari. To Be Continue

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

BIKIN WEBSITE MURAH

Popular Post

Labels

Opini Tips Internet Profil Bisnis Online Psikologi Televisi Tips Just 4 Laugh Kesehatan Tokoh web desain Bloging Cerpen Motivasi Gede Prama Internet Politic Joke. jasa web murah Blogger Dasar Blog SEO software website murah Kisah Sukses NLP Opinion Pendidikan Politik Tips Bisnis Tips Blogging desain internet marketing jasa install wordpress murah online shop Artikel Hypnosis Cara Pembuatan Website Healthy Komputer Mind Slengeean artikel web cloning toko market place dahlan iskan jasa blogspot jasa pembuatan blog profesional landing page logo market place nusapenida tour scrap toko online web murah website penjualan Anak Art Audio CMS. Cendekiawan Chating Cinta DPR RI 2014 Film Filsafat Jiddu Krishnamurti KAMUS KUTAI Kamus Daerah Pemilu 2014 Pendidikan anak Pengembangan Diri Reality Show Riset KW SMS Motivasi Sport Tokoh Investasi Trader Vibrasi alam alat berat android anggota legislatif apilkasi baca buku baca bahasa bahasa Kutai bali explore ban forklift belajar membuat website buat website buku bumi caleg 2014 desa id domain e commerce ebook forex forklift jalan-jalan jasa pembuatan web desa jasa seo jasa web desa jasa web desa kalimantan jasa web desa sulawesi jasa website murah kamus Online Kutai kursus web online kursus wordpress membuat blog caleg membuat blog murah memilih wordpress menu motivasi nama anak negara noorel nusa penida paket nusapenida pembuata web desa kutai kartanegara pembuatan web desa papua permak blog perpustakaan digital desa. pikiran pola hidup pt noorel pt noorel idea puisi religy sastrawan sosmed teknik seo sederhana tour bali tour nusapenida web sales website sales wisata bali

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -