Posted by : Unknown Friday, June 15, 2018



A. LINK BUILDING 

1. BACK LINK 

Back Link adalah Link website kita yang berada di website lain secara resmi. Yakni pemilik website dengan sukarela menaruh link website kita di website mereka. Semakin banyak Back Link semakin bagus di mata search engine. Ini menandakan website kita direkomendasikan oleh banyak website. 

Cara membuat back link adalah dengan membeli slot link atau dengan meminta izin kepada pemilik website atau kerjasama. Sebaiknya pilih website yang punya reputasi bagus. Namun hal ini terbatas dan bisa hanya sedikit slot untuk menaruh link. Oleh sebab itu disarankan untuk memiliki banyak website sendiri agar bisa menaruh link sesuka hati. Oleh sebab itu dibuatlah blog dummy atau web bayangan. Di mana web ini merupakan web kedua, ketiga dan seterusnya yang fungsinya untuk menaruh back link yang mengarah ke web utama. 

2. WEB DUMMY 

 Sebagai web pendukung di mana kita membuat banyak artikel yang memiliki link yang mengarah ke web utama. Web dummy atau web pendukung bisa dibuat dengan menggunakan wordpress, blogger, dll. Web dummy dibuat untuk mengurangi ongkos pembelian back link. Banyak penyedia jasa yang menjual back link berkwalitas yang berfungsi untuk mendongkrak reputasi sebuah website. 

B.CONTENT 

 Adalah Proses Pembuatan Konten berupa artikel dan gambar yang sesuai dengan nice atau keyword yang ditarget sebuah website. Semakin banyak artikel berkwalitas yang mengadung keyword di judul, deskripsi dan isi artikel maka akan semakin di sukai mesin pencari. 

Oleh sebab itu harus rajin secara berkala untuk membuat artikel yang mengandung keyword di judul, deskripsi dan isi artikel. Karena mesin pencari mencocokkan hasil pencarian dengan judul yang paling sesuai atau relevan dengan pencarian. Usakan disetiap pembuatan artikel untuk menyertakan tag, atau kategori yang sesuai keyword karena tag juga bisa masuk ke hasil pencarian google.

SOSIAL MEDIA 

Manfaatkan social media untuk mendongkrak populeritas sebuah website. Share artikel bermanfaat secara rutin dan berkala. Sosial media juga merupakan salah satu faktor yang dinilai mesin pencari. To Be Continue

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

BIKIN WEBSITE MURAH

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -