Posted by : Unknown Thursday, August 24, 2017


Apakah anda memiliki website untuk memasarkan produk atau service anda ? Namun orderan dan kontak tak kunjung dating. Mungkin saatnya anda memperhatikan SEO website / blog anda. SEO atau search engine optimation adalah sebuah langkah yang dilakukan agar website atau blog anda masuk ke jajaran laman pertama google. Atau yang paling diimpikan setiap orang adalah menduduki peringkat pertama pencarian di google atau mesin pencarian lainnya.
Ada beberapa langkah SEO sederhana yang bisa anda terapkan.

1.     1.Percepat Loading Website
Hal ini merupakan salah satu syarat penting agar website anda disenang search engina dan pengguna internet. Web yang lelet cenderung akan ditinggalkan calon pengunjung.

     2.Tulislah artikel yang unik dan relefan
Tulislah artikel yang menarik sesuai dengan tema  website anda. Misal anda memiliki website tentang alat berat. Maka cobalah cari di google keyword planer kata-kata apa yang sering dicari /diketik pengunjung di mesin pencarian. Kemudian buatlah artikel sesuai keyword tersebut. Tulislah dengan bahasa yang menarik dan bermanfaat. Google sangat menyukai artikel yang orisinal dan mempunyai manfaat untuk pembaca atau pengunjung.

    3.Cari Backlink Berkwalitas
Backlink atau tautan berbalik adalah tautan dari website lain yang mengarah ke website anda. Hal ini sangat bermanfaat untuk mendongkrak website anda di mata mesin pencari. Usahakan untuk mendapat back link dari website yang memang memiliki populeritas tinggi dan baik di mata google. Ibarat manusia, dilihat di mana lingkungannya dan dengan siapa dia bergaul. Semakin bagus kwalitas lingkungan dan orang di sekitarnya maka akan semakin bagus kwalits orang tersebut.

Jadi untuk memiliki orderan yang mengalir deras maka menguasai halaman satu di pencarian merupakan syarat utama bagi website yang mengandalkan mesin pencari sebagai sumber trafik mereka.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -