Posted by : Handy Yan Friday, February 20, 2015



Jika anda adalah seorang Online Marketer maka anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Landing Page.Landing Page biasanya terdiri hanya 1 laman yang mengarahkan pengunjung ke suatu produk yang ditargetkan.

Membuat landing page yang baik, ramah terhadap search engine akan memberikan keuntungan terhadap bisnis yang anda jalankan. Entah itu PPC, amazone, Click Bank, Commission Junction, atau affilite lainnya.

Sebuah landing page haruslah bisa memberikan informasi yang tepat sasaran dan dicari pengunjung. Sebuah Landing page yang menarik akan meningkatkan pendapatan Online Marketer.


Anda bisa membuat landing page dengan menggunakan CMS Blogger ataupun Wordpress. Tentunya CMS yang memiliki domain sendiri akan tampak lebih profesional daripada menggunakan yang gratisan.

Namun jika anda memiliki dana yang sedikit tipis maka anda bisa menggunakan jasa blogger untuk menyimpan Landing Page anda. Anda cukup membuat custom domain yang bisa anda arahkan ke blogger. jadi anda tidak perlu menyewa hosting untuk menginstall CMS anda.

Namun jika anda memiliki cukup dan untuk hosting anda bisa menyewanya dan menginstall CMS wordpress sebagai CMS anda. Setelah selesai instalasi anda bisa memasang template khusus untuk Landing Page. Anda bisa menemukannya banyak sekali ThemeForest.Com tentunya dengan harga yang sesuai. Namun jika anda hanya memiliki budget yang sedikit mungkin anda bisa mencarinya di search engine seperti google. Karena banyak yang telah membagikan template gratis landing page.

Berikut sedikit tampilan Landing Page yang baik, namun tidak harus jadikan patokan utama. Yang menjadi point adalah atraktif, menarik, memiliki navigasi yang baik dan sebuah kejelasan serta ketepatan sasaran dalam menyampaikan pesan :



Oke selamat berbisnis semoga kesuksesan selalu bersama kita, dan jika mengalami kesulitan dalam membuat landing page anda bisa menghubungi www.bikinin.web.id.



2 Responses so far.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

×

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -