Posted by : Unknown Sunday, November 16, 2014


Judul diatas adalah sebuah pertanyaan yang banyak ditanyakan para pebisnis yang belum begitu melek dengan teknologi informatika. Mereka ingin tahu mengapa mereka harus meng-online-kan bisnis mereka. Berikut beberapa alasan yang saya kumpulkan kenapa seorang pedagang harus memiliki Toko Online :

1. Memperluas area konsumen
Internet kini bisa diakses oleh siapapun dan dimanapun, jadi dengan bantuan Internet usaha anda akan dikenal dan diketahui orang dari segala penjuru. Tentunya ini akan memperluas konsumen yang akan membeli produk anda.

2. Mempermurah biaya Promosi
Dengan bantuan Internet biaya iklan akan jauh lebih murah ketimbang menggunakan cara konvensional. Dengan bantuan sosial media, google ads, dan lain sebagainya jangkauan iklan lebih luas dan murah dan hasilnya akan mempengaruhi profit usaha.

3. Pelayanan 24 Jam
Dengan penggunaan toko online pelayanan bisa dilakukan selama 24 jam tanpa harus melemburkan karyawan. Setiap calon pelanggan masih bisa menikmati etalase barang anda meskipun subuh hari.

4. Biaya Karyawan Nihil
Dengan online anda tidak perlu menggajih karyawan untuk menunggu dagangan, mengatur barang, dan lainnya. Karena system yang akan melakukannya untuk anda. dan biaya yang harus anda keluarkan jauh lebih murah tentunya.

Dan jika anda ingin membuat Toko Online namun memiliki kesulitan dalam hal teknis dan tidak memiliki biaya yang besar kami akan memberikan solusinya kepada anda. Silahkan mengunjungi www.bikinin.web.id

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -