5 Alasan Kamu Perlu Permak Ulang Blog Mu


Mempunyai blog / web sendiri tentunya memiliki sebuah kepuasan. Terlebih jika blog tersebut ramai pengunjung dan memiliki manfaat yang lebih bagi si empunya dan para pengunjungnya. Namun ada beberapa hal yang mempengaruhi pengunjung untuk betah berlama-lama di sebuah blog. Diantaranya selain konten yang menarik tentunya tampilan juga sangat berpengaruh pada sebuah blog.

Blog yang menarik namun tumpang tindih widgetnya, penuh dengan widget yang tidak bermanfaat dan berat untuk diloading akan membuat pengunjung segera menekan tombol keluar dan meninggalkan blog tersebut tanpa pikir panjang.

Berikut 5 alasan kamu harus mempermak ulang blogmu.

1.Blog terasa sangat berat.
Blog terlalu banyak mengandung image, widget tidak penting menjadi sangat lama untuk dibuka terutama di daerah yang jaringan internet cukup lemah.

2.Tidak Enak di Pandang Mata
Mungkin anda sendiri pernah berkunjung ke website yang tampak cantik, selain jenis theme yang sesuai desain gambarnya pun mendukung agar website begitu memanjakan mata.

3.Terlalu standar atau terlalu simple.
Simple memang memiliki keindahan dan manfaat sendiri, namun jika theme anda hanya menggunakan theme standard yang ditawarkan oleh blogger/wordpress. blog menjadi terkesan asal-asalan dan tampak tidak profesional.

4.Tidak Unik alias Pasaran.
Semua orang tentu ingin tampil berbeda dan sulit untuk disamai oleh orang lain, itupun berlaku untuk blogging. Sebuah web yang tampak seperti web lain dan tidak mencerminkan yang memiliki akan tampak membosankan.

5.Tidak ada Animasi
Ada beberapa orang yang ingin tampilan slide diblognya namun tidak memiliki kemampuan untuk mendesign dan memasangnya di blog. Jadi blog terlihat memiliki animasi slide namun tidak nyambung dengan konten blog.

Itulah tadi beberapa alasan saatnya kamu mendesain ulang blogmu. Dan kami siap membantumu silahkan ke www.bikinin.web.id

Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar..

Popular Posts