Posted by : cyber PML Monday, December 23, 2013


Merokok adalah sebuah kebiasaan yang sangat ingin dihilangkan banyak orang, namun sangat susah dilakukan. Karena merokok bagi sebagian orang sama pentingnya seperti bernafas dan makan. Berhenti merokok sama aja dengan berhenti bernafas dan makan. Hehehehe padahal itu cuma persepsi yang mereka simpan tentang rokok.

Namun bagi sebagiannya lagi tidak ingin berhenti merokok karena mereka merasa rokok sama sekali tidak mengganggu kesehatan mereka. Toh masih banyak yang berumur panjang meskipun mereka perokok berat.
Namun banyak penelitian medis yang membuktikan merokok lebih banyak memiliki dampak negatif ketimbang positifnya. Tapi ini semua kembali ke diri masing-masing toh yang beli rokok anda juga yang sakit anda juga. Namun ingatlah untuk menghormati yang tidak merokok karena untuk saya pribadi asap rokok sangat mengganggu pernafasan saya padahal saya tidak mungkin meninggalkan tempat itu.

Berikut Tips/Teknik untuk Berhenti Merokok :

    
Setiap kali Anda merasakan dorongan untuk merokok , ulangi kepada diri sendiri : " . Aku ingin merokok sekarang " Ini akan membawa keinginan Anda untuk merokok dari bawah sadar Anda ke dalam pikiran sadar Anda dan memungkinkan Anda cukup waktu untuk membuat pilihan sadar apakah merokok atau tidak merokok . Minum setengah gelas air juga membawa keinginan dalam pikiran sadar Anda .


    
Kemudian berkata kepada diri sendiri : " Saya memiliki pilihan bebas untuk merokok sekarang . " Jika Anda tidak mengingatkan diri Anda kebebasan yang melekat Anda membuat pilihan , pikiran bawah sadar Anda , kecanduan pikiran mungkin percaya bahwa Anda tidak bisa merokok lagi dan dapat pergi ke dalam keadaan pemberontakan . Hal ini dapat menyebabkan gejala penarikan .
    
Jika Anda merasa perlu putus asa untuk merokok , mengakui keinginan Anda dengan mengatakan : " . Aku memilih untuk mulai merokok lagi " Sebelum Anda meraih cek rokok apakah ini adalah apa yang Anda inginkan . Atau Anda dapat mengulangi kepada diri sendiri : " Untuk saat ini saya menerima bahwa saya ingin merokok , tapi aku memilih untuk tidak pada saat ini . " Pikirkan tentang bagaimana Anda akan merasa jika Anda berhenti merokok sama sekali .
Ikuti urutan sederhana ini setiap kali Anda memiliki keinginan untuk merokok . Teknik ini bukti bodoh karena Anda tidak bisa salah , apa pun hasilnya . Apakah Anda memutuskan untuk terus merokok atau tidak, Anda mulai menjadi ' sadar ' dan dilaksanakan kehendak bebas Anda - prasyarat untuk secara sadar mengambil alih hidup Anda . Sebagian besar orang yang mengikuti program sederhana ini berhenti merokok dalam waktu satu minggu , yang lain mengambil sedikit lebih lama . Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berhenti tidak penting . Yang penting , meskipun, adalah bahwa Anda mengalami perubahan positif yang besar dalam pemikiran dan sikap Anda terhadap diri sendiri dan orang lain .
Semua studi penelitian yang menunjukkan bahwa merokok adalah bahaya bagi kesehatan Anda telah kehilangan intinya . Alih-alih mengutuk orang-orang yang merokok , kita harus menunjukkan kepada mereka cara untuk belajar dari kebiasaan adiktif seperti yang kita dapat belajar dari masalah lain dalam hidup .
Teknik ini bekerja sama dengan baik untuk kecanduan lainnya , termasuk kopi, alkohol, narkoba , obat tidur , gula , garam , jenis kelamin , dan bahkan bekerja . Saya menyarankan agar Anda membaca bagian ini sesering yang diperlukan untuk membiasakan diri dengan poin utama , atau setidaknya seminggu sekali .

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -