Caleg Nge-Blog Kampanye Murah nan Efektif



Musim pemilu sebentar lagi, dan sebentar lagi akan dipilih anggota DPR, DPRD, DPD baru. Orang-orang yang  terpilih untuk mewakili suara rakyatnya. Suara rakyat yang konon katanya suara Tuhan.
Namun seiring waktu dan perkembangan politik minat masyarakat untuk memilih kian menurun, karena kekecewaan masyarakat  terhadap anggota Dewan yang kinerjanya tidak sesuai janji.

Namun tentunya tidak semua mengecewakan, ada sebagian yang berkerja maksimal namun tidak terekspos dengan baik oleh media. Dan buat anda yang telah memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan berniat untuk mengubah keadaan dengan kehadiran dan pemikiran anda. Saatnya anda memanfatkan media Internet untuk memperkenalkan diri, menyampaikan pemikiran, ide, dan terobosan anda sebagai calon wakil rakyat.

Tentunya dibutuhkan sebuah blog ataupun website untuk menyampaikan ide-ide anda. Sebuah blog jauh lebih efektif untuk menyampaikan pesan-pesan anda ketimbang baleho ataupun sepanduk yang dipasang disudut-sudut jalan. Dan tentu saja pembuatan blog/website memiliki harga yang lebih kecil ketimbang anda harus mencetak banyak sticker, spanduk, atau baleho. Sebuah blog bisa menembus khalayak banyak tanpa batasan wilayah dan waktu. Semua orang bisa mengenal anda lebih dekat kapanpun mereka mau dengan mengakses website anda.

Dan kami siap membantu anda untuk menyiapkan blog/website yang menarik dan informatif sebagai sarana anda berkampanye dan menyebarkan ide serta pemikiran anda.

Berikut contoh blog yang telah kami buat : dr.Ari Yusnita's Blog (Calon Tetap DPR RI dari Partai Nasdem)

Comments

Popular posts