Posted by : Unknown Monday, March 21, 2011

Hmmm sudah lama ga ngeblog. Senang banget rasanya bisa kembali ke blog ini dan kembali menumpahkan semua isi hati, pikiran, dan apapun itu ke sini.

"Pikiran"... Konon katanya dengan memanage pikiran kita kepada hal2 baik, keberlimpahan materi, kesehatan, cinta de el el. Maka kita akan menarik hal serupa kedalam kenyataan hidup kita. Namun berpikir baik dan positif saja ga cukup cuy.. Jika itu itu ga diperkuat dengan perasaan yg sama yakni rasa sukses, perasaan damai, bahagia, sehat, penuh kasih. Karena kekuatan perasaan ribuan kali lipat dari kekuatan pikiran.

Namun masalahnya, bagaimana kita bisa berperasaan baik jika realita kehidupan kita jauh panggang dari api. Ceileh..peribahasanya.xixixi

Nah, disinilah kita dituntut untuk selalu peka. Melihat tidak hanya apa yg tidak kita punya namun bersyukur keras atas apa yg telah kita punya. Yg terkadang terlupa kita inventarisir. Entah itu motor tua butut, namun ingatlah jasanya selama ini.

Sembari menyukuri apa yg ada sekarang maka menyukuri yg akan hadir dalam kehidupan kita juga wajib pula kita lakuin. Anggap saja bayar di muka. Maka mari kita bersyukur, berimajinasi setingginya apa yg kita impikan, dan berusaha dgn cerdas. Gut Lak. :-)

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -