Posted by : Unknown Sunday, August 16, 2009



Di tengah gemerlap dunia, dan hingar bingar teriakan manusia-manusia yang mulai sumpek akan hidupnya. Tampak seorang pemuda dengan laptopnya yang menyala memercikkan cahaya cahaya elektronik campuran kode 0 dan 1. Dan dentuman musik yang mengalun keras. Memekakkan telinga yang mulai bengal dengan ayat-ayat suci Tuhan. Dan mengguncang jantung yang mulai arogan dengan pencipta Nya.

Ya dia bukanlah seorang Hacker yang bisa meretas system bagai siluman. Namun ia seorang Blogger. Blogger yang yang mencoba merangkai makna di setiap guratan makna di antara tuts keyboard laptopnya. Hidup baginya bukanlah lagi kaya dan miskin, kuat dan kaya, pintar dan bodoh. Kini semuanya menyatu dalam alunan lagu Hoobastank dan Avenged Sevenfold yang mengalunkan nada merdu kesukaannya.

Posting demi posting telah ia buat demi memuaskan dahaganya untuk memberikan yang terbaik bagi bumi. Bumi yang ia cintai, bumi yang ia inginkan kedamaian mengisi kalbu penghuninya. Bumi yang sangat dicintai WS.Rendra. Bumi sumber inspirasinya. Dan Kini harus ia tinggalkan.Selamat jalan sang raja pujangga keindahan ayat-ayat cinta. Cinta akan tuhan, manusia, dan alam.

Dan Blogger inipun mulai mengalir seiring waktu menelusuri serat fiber optik yang mengisi ruang server yang mulai sesak dengan kekotoran dan cacian kesal manusia sombong yang merasa ialah yang benar di muka bumi ciptaan sang pemilik dan pencipta segala perbedaan.

3 Responses so far.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -