Stupid Joke | Pelaku Bomb Di Cancel Tuhan Masuk Surga


Alkisah seorang Teroris Handal yang telah melakukan peledakan bomb yang sukses membunuh saudara-saudaranya sendiri. Beberapa orang asing yang dia anggap kafir justru selamat dan yang meninggal justru kakak dan ibunya yang kebetulan nyasar ke lokasi bomb. Hmmm Ironis sekali. Prustasi salah sasaran, Sang terosir bodoh ini akhirnya ingin cepat mati syuhada dan bertemu dengan bidadari disurga dengan menjadi eksekutor langsung. Kebetulan sang teroris jomblo sejak lahir jadi bidadari di surga lah harapannya.Hehehe kcian…

Setelah beberapa perencanaan matang dengan segala detilnya. Akhirnya sang teroris tiba di sebuah pasar dengan membawa ransel berisi bomb. Disana dia lihat banyak orang bule yang berdagang dan kaya. Akhirnya tanpa ragu dia memutuskan untuk menekan tombol “on”. Lalu dia memejamkan mata dan tiket surga sudah di depan mata. Namun setelah 5 detik bomb tidak juga meledak. Teroris ini baru sadar, dia salah menekan tombol off ketika 5 detik yang lalu didepannya lewat seorang wanita sexy dengan rok mini dan paha putihnya.Hmmmm salah pencet deh.

Akhirnya sang teroris kembali berkonsentrasi dan siap menekan tombol “on” dengan tepat. Lalu…tiba-tiba dari belakang terdengar suara seseorang yang memanggilnya. Heiiii saudaraku apa khabar? Kamu udah lupa ya ma utang pulsamu.Kata orang itu dengan agak pelan. Hah Apaaa? Teroris utang pulsa juga. Lalu khawatir mati membawa hutang lalu dia pulang dulu untuk meminjam uang kepada adiknya untuk membayar hutangnya.

Setelah semuanya beres akhirnya dia kembali ke pasar. Dan meledaklah bom…. Ratusan orang luka, Puluhan tewas, termasuk anak kecil dan wanita tak berdosa. Arwah sang teroris tersenyum bangga, kini dia akan masuk surga. Para bidadari menungguku pikirnya. Hmmm egois banget ya?

Lalu tibalah sang teroris di bandara menuju surga. Di bandara dia diminta KTP Akhirat. Lalu dengan bingung ia membuka dompet. Karena di dompetnya terdapat puluhan KTP Palsu semasa hidup. Setelah semuanya beres dia kemudian dikirim kesurga. Ketika di kursi antrian. Dia mendengar pengumuman bahwa dia di Cancel masuk surga. Lalu dia protes ke Tuhan karena dia telah mati syuhada harusnya kan masuk surga.

Tuhan yang di wakili juru bicaranya menyampaikan bahwa. Karena pemalsuan KTP dan beberapa keluhan masyarakat maka dia tidak bisa di terima di surga. Dan keluhan terberat dari Densus 88 yang dibikin pusing oleh ulah gilanya.Tanpa bisa menjawab sang teroris kini dikirim keneraka jahanam. Disana dia nasibnya tak seindah impiannya ketika hidup.Sungguh malang nasibmu Nurdin.hehehe…

Note : Just For Joke terhadap faham bodoh tentang agama yang justru membuat umat manusia sengsara.

Comments

Popular posts