Pemilu Satu Putaran Jauh Lebih Mendidik


Saya bukanlah pendukung salah satu capres yang mengatakan menang dalam satu putaran. Siapapun yang menang bagi saya adalah yang terbaik pilihan rakyat. Saya Cuma menanggapi salah satu Tokoh bangsa yang mengatakan Pemilu Dua Putaran Mendidik.

Menurut saya pribadi Pemilu Satu Putaran jauh lebih baik dari Dua Putaran. Karena rakyat udah kelewat pusing kalau Cuma diajak Putar-Putar. Hehe…inilah pendapat yang belum tentu kebenarannya lho…
Saya sedikit tersenyum geli ketika ada yang mengatakan Pemilu Dua Putaran mendidik. Hmmm bagaimanakah proses pendidikan itu. Yang ada rakyat menjadi jenuh dan yang memilih golput akan menjadi sangat banyak dan tentu saja akan sangat tidak mendidik bukan?

Selain itu jika ingin mendidik rakyat maka Anggaran Dana untuk melakukan Pemilu Dua Putaran lebih baik di berikan ke lembaga pendidikan kita untuk meningkatkan kwalitas pengajaran dan pendidikan kita. Yang tentu saja akan sangat bermanfaat untuk Indonesia ke depan.

Jadi Pemilu satu putaran lebih baik bagi saya, Indonesia butuh seorang yang bisa memimpin rakyatnya mengendarai kendaraan kemajuan, agar Indonesia bisa lebih cepat berlari dan terbang tinggi ketimbang ngurusin Pemilu yang ujung-ujungnya buang jatah anak cucu kita.Betul ga???? Hehe ko maksa ya..

image from : flickr

Comments

Popular Posts