Tempat Wisata Paling Murah Yang Paling Menyegarkan Diri Mu


P using ma pekerjaan, bosan dengan kegiatan rutin harianmu. Saat nya kamu butuh sebuah refreshing yang menyegarkan otak dan pikiran kamu. Saya tahu tempat wisata paling murah namun memiliki pesona super dahsyat untuk jiwamu.

Tempat ini saat ini mulai rame didatangin, mulai dari kalangan atas maupun kalangan yang merasa di bawah.Hehe padahal atas bawah kan sama ajah. Tergantung gimana kita bersyukurnya. Ya, tempat ini semenjak dulu Cuma didatangin oleh orang-orang besar seperti Thomas Alpa Edison, Albert Einstein, Mozart dan banyak lainnya. Dan anda sendiri tahu siapa mereka bukan ?

Mereka mendapatkan inspirasi dan karya besar mereka dari tempat yang sering mereka datangin ini. Anda juga tentu sangat ingin bukan liburan ke tempat yang bisa melepaskan semua lelah anda sekaligus mendapatkan inspirasi, ide atau penyelesaian problem anda masing-masing.

Anda mungkin sudah menebak dimanakah tempat itu. Mungkin anda membayangkan Bali, atau kota Paris. Maaf anda harus kecewa kali ini, karena tempat itu sangat murah biaya masuk dan sangat dekat untuk di akses.

Sang pencipta anda telah memberikan anda sebuah piranti super canggih yang melebihi komputer manapun di dunia ini. Dan itu adalah pikiran, imajinasi dan perasaan anda. Ya anda bisa memanfaatkan piranti canggih ini untuk menuju sumber kedamaian, kesejukan, problem solving dan kegembiraan yang letaknya sebenarnya di dalam diri anda sendiri.

Jadi jangan pernah meremehkan kemampuan diri anda. Kita terlahir dengan otak yang sama diciptakan Tuhan. Hanya faktor pembelajaran, lingkungan, dan cara kita memperlakukan anugrah Tuhan ini saja yang berbeda. Terkadang kita membiarkannya berkarat dan membusuk perlahan dan terus mengisinya dengan segala kotoran. Dan ketika waktunya diperlukan kita memerasnya tanpa memperdulikan kebutuhannya.Hmmmm seyem khannnn???

Ya, pikiran kita terdiri dari alam sadar dan bawah sadar. Di alam bawah sadar inilah kita akan menemukan kedamaian yang ingin kita semua dapatkan. Sering-seringlah bertamasya ketempat ini. Nyalakan lampunya yang telah padam, akrabi dia dan tanyakanlah padanya apa yang ia inginkan, apa yang ia rasakan, dan segala hal yang membuat hati anda terasa adem…

Dan salah satu caranya adalah dengan meditasi atau apalah namanya yang anda sukai..

a.Luangkan waktu anda beberapa menit untuk mengunjungi tempat wisata ini.
b.Berbaringlah dengan rileks gunakan pakaian yang longgar dan lepaskan sepatu, kacamata, dan asesoris yang melekat di tubuh mu.
c.Kemudian nyalakan musik-musik relaksasi ataupun brainwave yang bisa anda download dan dengarkan dengan headphone atau dengan speaker terbuka.
d.Kemudian datangilah alam imajinasi anda dan mulai lah masuk kesana. Sebuah tempat yang membuat anda merasa nyaman. Boleh itu pantai, pegunungan, ataupun tempat lainnya sesuai imaginasi anda sambil mengatur pernapasan anda.
e.Kemudian anda bisa menghadirkan tokoh-tokoh imajinasi anda yang bisa menghibur atau memberikan anda sebuah petunjuk yang anda inginkan. Dan dengarkan ia dengan seksama karena sebenarnya ia adalah suara hati anda sendiri yang sangat cerdas yang selama ini jarang anda dengarkan.

Sesungguhnya anda memiliki sebuah resource yang tak terbatas untuk memperoleh kedamaian diri dan jutaan ide yang tinggal di ambil.

Selamat berekreasi untuk informasi selengkapnya buka www.portalnlp.com karena di portal ini numpuk ahlinya.

Popular posts