Saatnya Onani Anak Muda !!!



Y a, sekali lagi saya katakan saatnya Onani Anak Muda. Mungkin judul ini sangat kontroversial untuk dibaca, dan bisa jadi saya akan menuai jutaan protes dan mungkin miliaran anggukan setuju dari teman-teman. Hehe pede aja lagi.

Ya, Onani yang satu ini adalah singkatan dari Obah Nasibmu Kini. Ya saat ini bukan nanti, dan dirimu sendiri bukan orang lain. Sebagai anak muda kita musti tahu kemana arah dan tujuan hidup kita. Apa misi hidup kita kedepan. Dan dimana posisi kita saat ini hingga kita akan dengan mudah menentukan kemana, bagaimana dan apa yang akan kita lakukan. Itu baru namanya anak muda.

Jangan pernah hidup dan berharap orang lain yang akan mengubah hidup kita. Tuhan saja bersabda bahwa Dia tidak akan mengubah nasib seseorang sebelum orang itu sendiri yang mengubahnya.

Jadi janganlah pernah berharap dan bangga dengan kekayaan dan status orang tua anda. Dan janganlah pula minder karena orang tua kamu bukan siapa-siapa. Yang menentukan siapa anda kedepan adalah apa yang anda lakukan saat ini dengan segala keadaan anda yang pergunakan dengan sebaik mungkin. Sambil terus bersyukur dengan jutaan anugerah Tuhan berupa Kesehatan, dan anugerah Akal pikiran yang tinggal kita akses untuk mendapatkan jalan kemudahan menuju kesuksesan.

Coba dech cari di google kamu akan temukan di luar sana banyak sekali anak muda yang telah terbang tinggi dan melihat bumi ini diatas kakinya sendiri. Narkoba ??? Hmmmmm Ga’ deh. Ga jamannya lagi bro. Onani,jauh lebih baik.

Note : Hanya ingin mengingatkan diri sendiri yang lagi semangat-semangatnya belajar. Belajar dan belajar untuk jadi lebih baik dari kemarin dan hari ini.


Popular Posts