Posted by : Handy Yan Friday, April 24, 2009

Di era Informasi seperti sekarang, sebuah berita menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang yang tidak ingin ketinggalan informasi. Pokoknya kalo sehari saja ga nonton berita, Udik banget dech rasanya. Kayak manusia gua yang baru keluar aja jadinya. Pas temen lagi cerita apa, kita bengong aja tuh mo ngomong apa. Bahasa Iklannya Mati Gaya gittu..

Dan asyik tambah asyik jika pembaca beritanya wanita cantik yang enak banget untuk di lihat. Hmmm bisa betah dech nongkrongin tu TV tua. Dan diantara banyak pembaca berita ada beberapa pembaca berita favorit saya. Selain mereka cerdaz ketika wawancara, mereka juga enak di dengar dan nyaman banget untuk diliat. Pkoknya lupa kalo genteng rumah belum ditambal.Hehehe

Isyana Bagoes Oka

Pembaca berita Seputar Indonesia (RCTI) lulusan Universitas Indonesia Jurusan Hubungan Internasional ini, emang pembaca berita yang selalu membuat saya membelalakkan mata dan membuka telinga lebar-lebar. Suara merdunya seolah-olah merasuk kedalam unconcious mind saya hingga berita yang di bawa melekat erat kedalam otak ini.Hmmmm sebuah daya hypnotis yang luar biasa. Palagi ketika liat dia wawancarain Hillari Clinton di acara Dahsyat hmmm… pokoknya informativ abis deh.
Bergabung dengan RCTI pada tahun 2007, wanita cantik kelahiran Jakarta 13 September 1980 ini sebelumnya adalah pemenang wajah Femina tahun 2000. Memulai karir sebagai reporter di Trans TV (2003) dan kemudian pindah ke TV7 sebagai reporter dan News Presenter. Jago banget bahasa Inggris dan Perancis membuat wanita ini sering mendapatkan keprcayaan untuk mewancarai orang-orang penting seperti Josh W. Bush.


Chantal Della Concetta


Masih pembaca berita dari Seputar Indonesia (RCTI). Awal kehadirannya sempat membuat Rating acara ini melesat tinggi. (Hehehe tapi versi saya lho). Barudak ini lahir di Bandung pada 27 Juli 1980. Tau ga apa arti nama penyiar yang satu ini apa ? Ya, namanya yang unik gabungan dari tiga bahasa. Chantal (Perancis) artinya nyanyian , Della (Latin) artinya baik hati dan Concetta (Italy) yang artinya murni.
Chantal menikah dengan Hans Lazuardi pada tahun 2004,dan di karuniai seorang anak yang Nathaniel Trevor Lazuardi. Wanita cerdas lulusan Universitas Parahyangan Jurusan Hubungan Internasional ini lulus dengan IPK 3,1 dan langsung bergabung dengan Metro TV dan membawakan banyak porgram-program menarik. Setelah empat tahun di Metro TV barulah kemudian dia bergabung dengan RCTI.

Eva Julianti

Kalo yang ini sudah memukau saya sejak saya SMA, saya jatuh cinta banget ma beliau ini. Andai bukan karena restu orang tua mungkin kita……… (Hallllaaah,woiiii bangun-bangun!!!!!) hehehe mimpi dikit kan ga apa. Dari awala namanya Eva Yunizar dan sekarang ganti jadi Eva Julianti saya masih setia mendengarkan keluh kesahnya. Halllah apaan loe Hand. Kata teman gwe Eva itu Bidadari dari surga. Dan untuk informasi lebih lanjut atau Mau jadi temannya kamu bisa menemukannya di Facebook, dia juga facebooker lho.

×

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -