Posted by : Unknown Friday, April 10, 2009



Pada suatu malam yang hening di bawah sinar rembulan yang temaram....Tiba-tiba Hehehehehe Suzana tertawa. Hallllah ga jaman kale, hari gini cerita misteri, yang ada Setan pada di pukulin tuh Di acara Plesetan Misteri. Acara yang mendidik banget, sangat mendidik gue bilang di banding ajaran nenek moyang gue yang suka nakut-nakutin gue ma setan yang dia ndiri minder untuk nampang palagi ganggu kita.

Kok jadi ngelantur,..Sebelumnya mo curhat tengah malam ni gue ngebayangin gimana jika esok adalah hari terakhir gue...Hmmmmmmmmmm apa ya yang akan gue lakuin ya??
Dan stelah perenungan yang dalam dan tentu saja mencengangkan.Hallllah!!!

Berikut List yang mo gue lakuin...

Pertama : Konsolidasi kedalam internal partai...Hahaha emang Ketua partai apa...

Kedua : Minta maaf ke rakyat dunia karena gue ga sempat jadi Ketua PBB pertama yang ga bisa bahasa Inggris.Hehehe Hayalan mu nak.

Ketiga : Sms Luna Maya bilang ma dia nikah ajah ma orang lain mungkin kita emang ga jodoh.Hahahaha mimpi kaleee.

Keempat : Minta maaf ma Boss gue yang tiap hari suaranya gue tiru buat ngibulin teman-teman satu pekerjaan, sampe ada yang akhirnya nyumpah-nyumpah setelah tau ....Hehehe maafin gue ya sob kalian emang pantas menerima rahmat dan semprotanNya(Boss) alias (Bekas Orang Suseh)hehehe.

Kelima : Buat calon istriku betapa Malangnya engkau, coba lagi deh priksa mata mu jangan-jangan kamu salah pake lensa. Ko bisa-bisanya Bertekuk lutut ma gue....Heheheh seelaaah ( Modus Pembualan "ON" )

Keenam : Buat Bu Atun, Ma Bu Dami Thanks Ya Buk. Tiap hari aku makan makanan lezat kalian. Dulu gue kurus kering sekaraaaaaaaaaaaaaang.Hehehehe tambah kering. Hmmm Ga Kok buk.

Ketujuh : Buat Pa Juanda, Santi, Febby, Ma Yudi. Kayaknya kita cocoknya bikin group Lawak ajah. Daripada di kantor kerjaannya melawak mulu. Spa tahu bisa gantiin Patrio.

Terakhir : For my Family, apa yaaaaaaaaaaaaaa. Ga trungkap ma kata-kata yang ngawur deh. Pokoke Thank a Lot for All.Kalian adalah Anugerah Terindah.

Bye2

Ditulis Tengah Malam saat Jibril Turun Ke Bumi.Hehehe

BIKIN WEBSITE MURAH

Popular Post

Labels

Opini Tips Internet Profil Bisnis Online Tips Psikologi Televisi Just 4 Laugh Kesehatan Tokoh web desain Bloging Cerpen Motivasi Gede Prama Internet Politic Joke. jasa web murah Blogger Dasar Blog SEO software website murah Kisah Sukses NLP Opinion Pendidikan Politik Tips Bisnis Tips Blogging desain internet marketing jasa install wordpress murah online shop Artikel Hypnosis Cara Pembuatan Website Healthy Komputer Mind Slengeean artikel web cloning toko market place dahlan iskan jasa blogspot jasa pembuatan blog profesional landing page logo market place nusapenida tour scrap toko online web murah website penjualan Anak Art Audio CMS. Cendekiawan Chating Cinta DPR RI 2014 Film Filsafat Jiddu Krishnamurti KAMUS KUTAI Kamus Daerah Pemilu 2014 Pendidikan anak Pengembangan Diri Reality Show Riset KW SMS Motivasi Sport Tokoh Investasi Trader Vibrasi alam alat berat android anggota legislatif apilkasi baca buku baca bahasa bahasa Kutai bali explore ban forklift belajar membuat website buat website buku bumi caleg 2014 desa id domain e commerce ebook forex forklift jalan-jalan jasa pembuatan web desa jasa seo jasa web desa jasa web desa kalimantan jasa web desa sulawesi jasa website murah kamus Online Kutai kursus web online kursus wordpress membuat blog caleg membuat blog murah memilih wordpress menu motivasi nama anak negara noorel nusa penida paket nusapenida pembuata web desa kutai kartanegara pembuatan web desa papua permak blog perpustakaan digital desa. pikiran pola hidup pt noorel pt noorel idea puisi religy sastrawan sosmed teknik seo sederhana tour bali tour nusapenida web sales website sales wisata bali

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -