Posted by : Unknown Sunday, April 05, 2009



Oleh "Handi Yan"

Saya memang bukan pakar politik ataupun ahli ekonomi negara. Apalagi sekelas Ikhsanudin Noersy yang jago banget. Tapi saya kok sedih sekaligus mo ketawa neh, ketika melihat tingkah polah yang katanya ahli-ahli politik negara kita ini.

Menjelang Pemilu yang tinggal 4 hari ini yakni 9 April 2009, sangat banyak kita lihat iklan-iklan politik. Dan hampir semuanya, bukannya membuat saya tertarik dengan kalimat-kalimat hypnosisnya yang cerdaz. Ko malah bikin saya kadang tertawa geli.

Ya, dengan slogan-slogan yang menurut saya sangat miskin makna dan pesan-pesan yang berkwalitas. Malah menonjolkan keakuan seolah-olah kalo bukan karena dirinya.Seelaaaah. Ya kalo bukan karena mereka ni negara bisa hancur porak-poranda.

Yang lebih bikin saya geli, ketika sebuah program andalan yang dianggap berhasil. Banyak kali yang mengakuinya, kami rakyat-rakyat ini jadi bingung dan malah mau ketawa. Begitu pula dengan keadaan ini negara, ada yang bilang rakyat kelaparan ada yang bilang kelebihan beras. Woooooi bangun-bangun...!!!

Tapi wajarlah mereka kan lagi jualan.Jualan kan musti gitu namanya juga Teknik Marketing.Hehehehe....Moga laku dan dapat untung banyak ya koh...

Tapi klo boleh curhat, mbok ya Bapak/Ibu tokoh bangsa. Kenapa kalian ga saling kerjasama aja membangun ni Negeri. Kan capek saling meriset kekurangan orang lain. Mending kita satukan kecerdasan dan kekompakan kita agar bangsa ini menjadi besar dan maju. Gimana Betul apa Betul ????? :-)

Dan buat kita-kita pemilih. Pilihlah Wakil anda yang benar-benar akan berbuat. Bukan memilih dia karena utang budi, udah dikasih kaos ma beras. Hehehe

image from : www.flickr.com

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -