Posted by : Unknown Tuesday, April 21, 2009


Alkisah di akhir umur dunia hiduplah seorang penjahat bernama Kasdi bin Syamsuri, yang sangat kejam suka membunuh, memperkosa, kasar dan sangat di benci oleh semua manusia hingga sang malaikat maut pun sangat tidak menyukainya. Hingga ketika nafasnya akan dicabut malaikat mautpun bahkan memilih lubang hidung agar si penjahat ini kesakitan. Hehehe jail juga ya ni malaikat maut. Jangan-jangan bukannya kesakitan malah geli neh…?

Ketika sang penjahat telah berwujud roh kini ia siap di kirim ke neraka. Semua malaikat bersorak ria palagi manusia.Busyeeet ngeri juga ya. Amit-amit dech. Sang penjahat pun mulai ketakutan, dia yakin dia akan menerima siksa yang teramat pedih dan kejam sesuai perbuatannya ketika di bumi.

Sang penjahat di kirim dengan pesawat khusus pengangkut penjahat yang super kriminil lah pokoknya. Dengan kawalan FBI yang ketat,dengan personil yang telah terlatih dan peralatan super canggih.Dan tampak Kasdi sang penjahat masih dengan laptopnya.

Ketika dalam penerbangan tiba-tiba sang pilot mendapat pesan dari bandara terdekat, untuk segera mendarat. Sang pilot heran bukankah bandara ini adalah bandara untuk pendaratan penghuni surga. Namanya perintah mana berani sang pilot banyak komentar. Yang penting ABS (azal bos seneng) dari pada gwe di PHK pikirnya.Weleh…weleh…

Dan tiba-tiba pasukan khusus penjemput datang. Tau ga gimana tampang pasukan ini. Apakah jauh lebih canggih dari FBI apalagi CIA, bukan sama sekali bukan. Mereka adalah wanita-wanita cantik bak model dengan pakaian super sexy lah…Yang jelas ketika mereka masuk para penjahat langsung pada ngiler…

Mereka langsung memberikan surat perintah tugas untuk membawa Kasdi. Menurut laporan Quick Count akhirat Kasdi tidak terbukti melakukan semua kejahatan dan ia adalah orang super baik yang pantasnya di surga. Heranlah para malaikat dan mereka pun langsung mengecek ke data base akhirat dan benar semua data tentang Kasdi adalah bersih…Semua riwayat kejahatannya hilang.

Dan tibalah Kasdi kesurga dengan segala fasilitas. Dan bonus Laptop super canggih plus hotspot yang tentunya unlimited. Dan selir-selir yang ga pernah Kasdi liat di bumi. Iseng sang selir bertanya. Kang, Piye toh…Kok iso sampeyan sampe ke sini, sampeyan kan penjahat mneh.

Dengan enteng Kasdi menjawab. Gwe kan Hacker makanya database mereka gwe hack dan dengan mudahnya gwe bersihin nama gwe. Mereka musti belajar lagi tuh…hahahahahaha tawa kasdi sombong.
Hmmmmmmmmmmmm basi deh ach, masak gitu mas.Hehehe

Note : Cerita di atas hanyalah fiktif belaka apabila ada kesamaan nama, tokoh dan tempat kejadian. Maafkanlah daku.Hehehe bukan maksud melecehkan siapa-siapa Just 4 Joke bro.

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -