Tukar Nasib



Sore ini di salah satu TV swasta yakni SCTV ada Reality show yang baru namanya TUKAR NASIB. Lucu juga acaranya. yakni tukar nasib antara orang yang dianggap mampu alias kaya dengan orang miskin yang telah terbiasa dengan kehidupan miskin.

Sebuah ide segar juga, dimana orang yang yang terbiasa dengan segala kemudahan hidup harus merasakan hidup yang pas-pasan bahkan kadang berkekurangan. Dan diharuskan menempati rumah sang bapak yang sederhana ini.

Sedangkan sang bapak yang tidak terbiasa dengan kehidupan kota kini harus menempati rumah bagus dengan segala fasilitasnya. Hmmmm lumayan kagok bukan? Yang lucu ketika sang ibu yang biasa dengan kompor kayu kini harus menggunakan kompor gas dan kemudian bingung untuk menghisupkan. Daripada pusing dia masak aja di taman.

Terlepas acara ini di dramatisasi atau bukan. Lumayan menghibur banget. Andai bapak-bapak pemimpin pemerintahan kita yang melakoni adegan kehidupan sang miskin ini. Pasti UU dan Setiap keputusannya pasti jauuuuuuuuh lebih berkwalitas, bukan?

Popular posts