Posted by : Unknown Tuesday, March 24, 2009

Klub-klub besar dunia selalu saja melahirkan talenta-talenta baru dalam setiap dekade. Dan talenta-talenta jenius ini selalu saja memberikan kata "wow" disetiap pertandingan-pertandingan yang kita saksikan. Jadi kata bang haji, "Bergadang jangan bergadang... kalo tidak nonton bola". Hehehehe Terrrrrrlalu.

Tentu saja dengan bakat dan kontribusi mereka pada tim, mereka selalu saja menjadi incaran klub-klub sugih alias kaya raya. Anda tahu sendiri bukan, gimana jadinya nilai jual mereka nantinya.
Di usia mereka yang masih muda mereka tentu saja memberikan pesona lebih disetiap kehadiran mereka di lapangan. Terutama kaum hawa..Hmmmmmm...!!!


1.Lionel Messi


Anda tentu kenal dengan Lionel Messi, bukan ? Pemain muda berbakat yang digelar The Next Maradona. Ya, pemain yang berasal dari Argentina ini sangat ditakuti pemain belakang dari tim lawan. Kemampuannya mengolah bola, bisa membuat pertahanan musuh kocar kacir ingin menghentikan pergerakannya. Namun tetap saja gawang mereka akan bergetar. Messi juga sang juru selamat Tim ketika mengalami kebuntuan. Bocah ajaib ini telah menjadi kesayangan pelatih karena kinerja dan kepribadian yang menyenangkan rekan setim maupun fansnya.

2.Bojan Krkic


961 Goal dalam tujuh musim bersama Barcelona Junior, membuktikan kemampuan pemuda ini untuk menjebol pertahanan musuh tidak bisa dipungkiri lagi. Dan dalm usia 17 tahun dia sudah bisa masuk dalam skuad utama Tim Nas Spanyol. Kontribusinya memberikan transisi baru bagi tim Spanyol yang banyak di huni pemain muda belia. Dan kemampuannya ini membuat pelatih Barcelona Frank Rijkaard memanggilnya untuk masuk skuad utama Barcelona.


3.Alexander Pato

AC telah menanti lama untuk mendapatkan pemain berdarah Brazil ini. Dan kini akhirnya mereka kini memiliki penyerang yang akan mengkoyak-koyak jaring musuh. Sebuah goal ketika di debut pertama melawan Napoli membuktikan Milan tidak salah pilih.

Bersama pemain Brazil lainnya Ronaldinho dan Kaka membuat permainan AC Milan akan menjadi semakin sayang untuk dilewatkan. Dan di usia 18 Tahun ini dia telah menduduki posisi aman di skuad utama AC Milan.


4.Cesc Fabregas


Kini diusia mudanya ia telah menjadi kepercayaan Pelatih Sekelas Arsen Wanger. Pelatih yang telah menangani Arsenal bertahun-tahun ini, telah memberikan kepercayaan penuh kepada pemuda ganteng ini untuk mengisiskuad utama tim The Gunners Arsenal.

Dan tentu saja kita bisa melihat skill dan kecerdasan yang teruji dilapangan hijau. Kemampuannya sebagai playmaker telah memberikan warna berbeda di Premier League dan tentu saja Tim Nas Spanyol sangat beruntung memiliki talenta besar ini.

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -