Posted by : Unknown Tuesday, February 17, 2009


Oleh : Handi Yan

Hmmm anda pasti mengernyitkan dahi ketika saya mengatakan judul di atas. Karena dalam benak anda hukum dinegeri ini kadang bukannya bikin adil apalagi kaya, tetapi justru sebaliknya. Anda tentu tahu sendiri, bukan? Apa maksud saya.

Tapi saya tidak akan membalas tentang hukum itu. Sejak kita terlahir ke bumi yang sangat-sangat-sangat indah ini. Kita langsung disodori yang namanya Hukum. Baik itu Hukum Agama, Hukum Negara maupun Hukum alam.

Naaa, yang saya maksud judul diatas adalah, Hukum Alam. Yang sangat banyak jumlah nya dan tentu saja tidak dapat di pungkiri keberadaannya. Dan diantaranya, salah satu hukum itu adalah hukum Tabur Tuai. Anda akan memanen setiap benih yang anda tanam. Jika tanaman itu manis benihnya maka manis pula buahnya. Jika anda menanam kebaikan maka bersiaplah dan liat hasilnya. Tapi musti ikhlas lho.. karena alam dan Tuhan tidak bisa ditipu.

Dan salah satu cara yang menarik untuk mengalir seirama dengan hukum ini. Salah satu caranya yakni dengan sedekah. Dan hukum timbal balik sedekah ini sangatlah menarik. Karena menurut hukum Quantum, semua hal sebenarnya melakukan sesuatu hanya untuk (kepada) diri sendiri. Jadi…jika anda berbagi tawa, ilmu, harta benda maupun ide itu sebenarnya kembalinya kepada anda juga.




Boleh percaya atau tidak, seperti hukum gravitasi. Anda yakin ataupun tidak jika anda terjun dari pohon kelapa.Anda pastilah jatuhnya akan kebawah. Tidak pernah sekalipun meleset. kesamping, keatas ataupun mengambang.Hehehe…

Jadi, yuk kita bersyukur atas jutaan anugerah, aliran rizki, kesehatan, ilmu dan kasih Tuhan kepada kita dengan cara berbagi kepada yang membutuhkan. Belum bisa uang ya tenagaaa, ga kuat tenaga yaaaa ilmu yang bermanfaat.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

BIKIN WEBSITE MURAH

Popular Post

Labels

Opini Tips Internet Profil Bisnis Online Psikologi Televisi Tips Just 4 Laugh Kesehatan Tokoh web desain Bloging Cerpen Motivasi Gede Prama Internet Politic Joke. jasa web murah Blogger Dasar Blog SEO software website murah Kisah Sukses NLP Opinion Pendidikan Politik Tips Bisnis Tips Blogging desain internet marketing jasa install wordpress murah online shop Artikel Hypnosis Cara Pembuatan Website Healthy Komputer Mind Slengeean artikel web cloning toko market place dahlan iskan jasa blogspot jasa pembuatan blog profesional landing page logo market place nusapenida tour scrap toko online web murah website penjualan Anak Art Audio CMS. Cendekiawan Chating Cinta DPR RI 2014 Film Filsafat Jiddu Krishnamurti KAMUS KUTAI Kamus Daerah Pemilu 2014 Pendidikan anak Pengembangan Diri Reality Show Riset KW SMS Motivasi Sport Tokoh Investasi Trader Vibrasi alam alat berat android anggota legislatif apilkasi baca buku baca bahasa bahasa Kutai bali explore ban forklift belajar membuat website buat website buku bumi caleg 2014 desa id domain e commerce ebook forex forklift jalan-jalan jasa pembuatan web desa jasa seo jasa web desa jasa web desa kalimantan jasa web desa sulawesi jasa website murah kamus Online Kutai kursus web online kursus wordpress membuat blog caleg membuat blog murah memilih wordpress menu motivasi nama anak negara noorel nusa penida paket nusapenida pembuata web desa kutai kartanegara pembuatan web desa papua permak blog perpustakaan digital desa. pikiran pola hidup pt noorel pt noorel idea puisi religy sastrawan sosmed teknik seo sederhana tour bali tour nusapenida web sales website sales wisata bali

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -