Posted by : Handy Yan Thursday, February 05, 2009


Oleh : Handi Yan

Anda adalah seperti yang anda pikirkan. Ya, jika anda berpikir anda adalah seorang yang yang tidak akan pernah sukses, penuh kegagalan, penderitaan, maka itulah yang akan anda dapat. Begitu pula sebaliknya jika anda berpikir anda adalah mahluk sempurna ciptaan Tuhan, yang telah Dia beri alat untuk sukses. Yakni pikiran dan perasaan anda. Maka sukses tinggal menunggu waktu dan mungkin bisa lebih cepat. Kapanpun anda mau dan siap.

Karena penelitian membuktikan pikiran manusia terdiri dari dua bagian yakni alam sadar dan alam bawah sadar. Alam sadar mempunyai kekuatan 12 % untuk mempengaruhi hidup kita sedang alam bawah sadar jauh lebih banyak 88 %. Tentu saja pengaruh alam bawah sadar ini sangatlah menakjubkan untuk mengubah hidup anda.

Jadi berhati hatilah dengan apa yang anda pikirkan dan kemudian rasakan hari ini, saat ini, menit ini. Karena gelombang elektromagnetik, yang pikiran dan perasaan anda kirimkan kealam semesta ciptan Tuhan ini. Akan kembali memantulkan frekuensi yang sama dengan apa yang anda rasakan ketika memikirkan sesuatu itu.

Entah itu perasaan bahagia, senang, syukur, damai. Dan itu tentu saja menguntungkan, tapi bagaimana jika itu perasaan terluka, benci , kekurangan, dendam, sakit dan lain-lain. Hmmmm bersiap-siap mengalami hal yang sama kemudian.

Jadi mulai saat ini sadarilah setiap detik hidup anda, rasakan apa yang anda rasakan didalam dada. Lihat lah arah pikiran anda apakah itu menguntungkan atu bikin rugi. Buatlah hidupmu seperti hukum dagang saja. Yakni untung vs rugi. Mau untung kaaaaaaaan?

Apabila pikiran dan perasaan negative muncul, kenali dengan seksama lalu ganti dengan perasaan yang jauh lebih berdaya. Ingat Tuhan memberikan kuasa penuh ditangan kita untuk hidup kita sendiri. Dan ingat, Tuhan sesuai prasangka Hamba Nya.

Tanyakanlah kedalam hatimu apa yang kau rasakan saat ini. Akuilah bahwa kita tidak bisa lepas dari kekurangn dan kesalahan. Maafkan dirimu lalu bangkit dan kumpulkan amunisi baru untuk medan perang kita yang sungguh menyenangkan dan asyik ini. Mau Untung ato Rugi ?
Salam Indodamai and Cerdaz.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

JUAL KAOS KEREN

Popular Post

- Copyright © Handi Yan Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -