Sambutan Pak RT pada hari kelahiran Lopat LEch Blog

Pada Hari ini tepat perayaan Imlek bagi yang merayakannya, telah lahir sebuah blog yang bapaknya tadinya masih bingung mau ngasih nama apa. Hingga datanglah wangsit dari eyang panjenenangan songkolo kulo-kulo ninjo pimpinan padepokan al-arwah gentayangan.

Stelah beliau menimbang dan akhirnya memutuskan untuk memberi nama LOPAT LECh yang dalam bahasa Sangskerta Kutai Kertanegara yang berarti "BUSYEEEET DACH!!!".

Jadi harap para pembaca memikirkan sendiri apa makna filosopis, politis, agamis, dan spilis yang saya sendiri masih ora mudeng.

Moga saja lewat blog ini kita bisa mencurahkan betapa kotor pikiran dan joroknya imajinasi kita ini. Bisa mencari sebuah pencerahan, kontemplasi, interpretasi yang menghasilkan ejakulasi yang tidak dini bagi pemikiran kita.Walaupun ejakulasi dini anda semua pernah mengelamainya.Kecuali saya,hehehe narcis dikit ga papa.Hallllah.... (Sok puitis banget, mode muka culun ON )

Sebenarnya masih banyak uneg-uneg yang pak RT ingin sampaikan, berhubung kalian masih mau baca yaaaaaaa saya lanjutkan.Tapi dilain waktu sebab ada yang mau bikin KTP tuh.



Note : Cuma pengen melepasin lelah dan sedikit cara untuk menarik otot bibir keatas. Jika ada kesalahan penulisan kata murni bukan kesalahan perangkat komputer atau mata anda. Jadi salam IndoDamai and Cerdaz.

Comments

Popular Posts