NLP Narkoba Jenis Baru

By : Handi Yan



Mungkin anda protes dengan judul diatas. Ya itulah jawaban saya terhadap pertanyaan teman saya yang suka dan mencintai narkoba. Pada suatu saat teman saya yang suka mabuk ini bertanya kepada saya. Hen, kamu tidak merokok dan memakai narkoba namun saya lihat kamu selalu happy dan relaks dalam hidup. Meskipun dalam menghadapi masalah besar. Yang saya sendiri sangat tergantung dengan benda itu untuk happy, meskipun ada masalah yang kecil sekalipun. Saya tidak bisa lepas dari benda itu. Itulah pengakuan teman saya ini.


Lalu saya jawab, saya tidak perlu narkoba jenis apapun untuk happy. Karena sekarang saya telah punya narkoba yang gratis, mau sepuas apapun, mudah didapat, dan tentunya gak dilarang pemerintah.


Lalu teman saya ini bengong dan mungkin mengira saya juga lagi mabuk. Ato lagi matching and mirroring dia. Padahal saya juga bingung gimana me_matching orang mabuk.He…He…


Saya katakan padanya, untuk happy kan asalnya bukan dari luar ato narkoba. Semuanya kan berasal dari dalam pikiran dan hati kita sendiri. Bla..Bla..Bla….Dan dengan NLP maka kamu akan sangat mudah untuk menciptakan surga dalam hati dan pikiranmu. Seileeeh gayanya ceramahin orang. Padahal baru baca artikel doank. Hahahaha….


Ooooo jadi NLP itu ya nama Narkoba Jenis Baru itu? tanya teman saya ini bingung. Trus mintanya sama siapa ? Saya tertawa geli dengan tingkahnya. Lalu saya jelasin lah tentang NLP ini padanya semampu saya.


Namun dengan pengetahuan NLP saya, saya mesti bersabar dan terus belajar lagi untuk membuat teman saya yang cuma lulusan SD ini mengerti dan saya bisa lepaskan dari jeratan Narkoba. Dan saya harap bantuan dari teman-teman jika ada ide ato pengetahuan yang ingin dibagi. Hubungi saya di handynaz@gmail.com
Terima Kasih.

Comments

Popular Posts