Ada Apa Dengan 2009 ?




Kalau boleh saya bilang tahun 2009 memang tahun yang penuh dengan hal-hal yang *********.

Kenapa ********* karena anda bisa mengisinya sendiri. Kalau anda type orang yang selalu optimis dan ikhlas dengan kehidupan maka anda akan tahu sendiri apa yang akan anda pikirkan tentang 2009. Dan.....Jika anda type orang yang pesimistis. Maaf saya tidak berani untuk ikut bersama anda memikirkan hal apa itu...Hmmmm SERRRRREM euy.


Yang jelas 2009 tentu saja diawali dengan gegap gempitanya perayaan menyambut detik-detik pergantian tahun. Ribuan bahkan jutaan umat manusia berkumpul saling berbagi tawa di malam ini. Berbagai macam setting goal dibuat untuk beberapa minggu ato bulan kedepan.


Kemudian ramalan-ramalan paranormal yang menurut saya lebih banyak bikin ngerinya dari pada bikin semangatnya. Kalau menurut saya mending acara ginian ga perlu ditayangin lah. Tapi mau apa masyarakat kita banyak yang suka, walaupun kemudian jadi berdebar-debar dan suka pegangan ke tembok ketika jalan melalui tahun ini. Kenapa ?? Karena takut Gempa, PHK, bla bla bla . Hehehe...


Kemudian percikan kebang api dari rudal dan bom mengisi indahnya malam. Desingan peluru senapan dan tank menghancurkan mimpi-mimpi indah anak palestina. Hmmm hari gini masih ada penjajah...? Tapi itulah faktanya.


Lalu... dilantiklah (yang katanya) si anak Menteng menjadi presiden. Berjuta harapan di tumpukan di pundak Kang Obama ini. Hmmm sanggupkah dia nanti? Kita lihat saja, yang jelas saya tidak sanggup melihat miliaran manusia kecewa. Tapi kita tetap positif thingking aeee. Ayooo Kang Obama.


Yang jelas menurut saya.Hehehe lagi-lagi menurut saya. Yaialah ini blog saya..

OK..Menurut saya : Apapun yang tejadi beberapa bulan kedepan, adalah yang terbaik dari Tuhan untuk kita. Yang jelas Tuhan sesuai prasangka hambanya. Mau analisa secanggih apapun, mau ramalan sejitu apapuuun. Tetaplah Tuhan sesuai prasangkamu. Jadi Berpikir yang baik-baik aja yuk.


Ingat "Apa yang di dalam Itu yang di luar"

Eveything is possible if you realy-realy want.

Comments

Popular posts